Minggu, 14 Mei 2017

Teknisi AC Merk Daikin Terbaik Di Surabaya

AC Anda mengalami kerusakan ? Anda butuh Teknisi AC Merk Daikin Terbaik Di Surabaya? Kini telah hadir CV Anugerah Teknik Abadi yang mampu menyelesaikan segala permasalahan Anda untuk AC yang Anda miliki seperti : AC TIDAK DINGIN, AC BOCOR, AC BERBAU, RUNNING KAPASITOR RUSAK, AC MENJADI ES, THERMOSTAT AC RUSAK, AC TERLALU DINGIN/PANAS, AC KELUAR BUNYI, AC KONSLET, KERUSAKAN OUTDOOR AC dan kerusakan lainnya. Kami akan siap datang ketempat Anda dengan pelayanan yang terbaik ditiap pengerjaan. Kami akan memberikan Anda fasilitas fasilitas no abal abal dari Kami diantaranya :
- Teknisi yang sudah berpengalaman, jujur dan ahli
- Tarif perbaikan yang jauh terangkau dibanding yang lain
- Ontime
- Pemberian Garansi perbaikan
- Order cepat dan praktis
- Pelayanan 24 Jam dan hari libur

Dengan menggunakan tukang service AC ditempat Kami, Anda tidak usah khawatir dengan pelayanan. Kami sudah menjadi yang terbaik diantara tempat service yang terbaik lainnya. Perlu diketahui bahwa CV Anugerah Teknik Abadi sudah menjadi cv resmi berpengalaman dengan tenaga yang profesional selama puluhan tahun menjadi solusi terbaik segala kerusakan barang elektronik rumah tangga seperti :
- Kerusakan AC ( Kami juga melayani perawatan AC (Cuci AC), Bongkar Pasang AC, Isi Freon, Penggantian Kapasitor, Penggantian Kompresor)
- Kerusakan Mesin Cuci
- Kerusakan Kulkas
- Kerusakan Showcase
- Kerusakan Freezer Box
- Kerusakan Chiller
- Kerusakan Dispenser, dan kerusakan yang lain.

Selain menjadi service terbaik, Kami juga persewaan terbaik untuk AC Floorstanding, Showcase dan Freezer Box dengan masih tarif yang terjangkau dan kondisi tiap barang yang masih bagus. Untuk menggunakan Teknisi AC Merk Daikin Terbaik Di Surabaya Anda bisa menghubungi tim Kami
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)                                                                
Jl. Wonorejo III No 120 Surabaya
Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar