Rabu, 24 Mei 2017

Tukang AC Merk Htc Berpengalaman di Sidoarjo

CV Anugerah Teknik Abadi menjadi kepercayaan warga wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik sebagai Tukang AC Merk Htc Berpengalaman di Sidoarjo. Selain Merk Htc Kami juga handal dan berpengalaman dalam penanganan merk merk lainnya yang sudah banyak dikenal seperti:
- Merk Toshiba
- Merk Sansio
- Merk Electrolux
- Merk Sharp
- Merk Midea
- Merk Polytron
- Merk HTC
- Merk Dast
- Merk Denpoo
- Merk Aicool, merk merk AC lainnya.

CV Anugerah Teknik Abadi yang beralamat di Jl. Wonorejo III No 120 - daerah pasar kembang Surabaya sudah berpengalaman dan terbukti menjadi kepercayaan masyarakat baik dari segi tarif yang sangat ekonomis, teknisi yang ahli, ontime kunjungan, fasilitas yang lengkap, dan kejujuran serta keramahan para tim beserta staff dari CV Anugerah Teknik Abadi. Perabotan elektronik rumah tangga yang bisa Kami atasi ialah Mesin cuci, Kulkas, Dispenser, Mesin Ice cream, freezer Box, Chiller dan lain lain.

Terbuktinya kiprah Kami sebagai tempat service ac yang paling berpengalaman adalah para customer yang Kami utamakan kepuasan dalam menggunakan jasa service barang elektronik milik Kami. Kami ahlinya perbaikan segala type AC mulai dari AC Window, AC Floorstanding, AC Split sampai AC Inverter. Kerusakan kerusakan yang bisa Kami perbaiki diantaranya :
- AC Tidak Dingin
- AC Terasa Panas
- AC Bocor
- AC Konslet
- AC Tidak Nyala
- AC Menjadi Es
- Thermostatt Rusak
- Rusak Outdoor AC, dan kerusakan lainnya.

Segeralah Beralih dari tempat service ac abal abal dan mulai memilih Tukang AC Merk Htc Berpengalaman di Sidoarjo yang sudah pasti terbukti ampuh dalam penanganan kerusakan dan merk merk barang elektronik rumah tangga Anda di CV ATA dengan menghubungi Kami di keterangan yang tertera dibawah ini

CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)                                                                
Jl. Wonorejo III No 120 Surabaya
Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar